Rabu, 18 November 2009

SIMPATI MOBILE KAMPUS

Untuk posting kali ini saya coba angkat satu promo dari Telkomsel (khususnya kartu simpati). Mungkin dari anda sendiri sudah tahu tentang program ini, tapi saya coba jelasin lagi bagi mereka yang kurang tahu mengenai program ini.
Nama programnya 'SIMPATI MOBILE KAMPUS' sebuah program yang diluncurkan oleh TELKOMSEL pada awal bulan maret yang lalu(kalo gak salah sich), dari namanya saja sudah dapat ditebak untuk siapa program ini diluncurkan. Tentu saja untuk para pelanggan kartu Simpati, khususnya untuk para pelajar di perguruan tinggi. Dalam program ini disuguhkan beberapa keuntungan menarik yang pasti bisa anda nikmati, di antaranya adalah sebagai berikut:
1). Tarif akses data di internet(gprs) yang tadinya Rp.5/kb, akan berubah menjadi Rp.1/kb.
2). Anda akan mendapatkan diskon khusus sebesar 50% jika anda membeli paket internet flash dari telkomsel.
3). Anda juga akan mendapatkan info-info menarik seputar dunia kampus.
4). Dan juga akan mendapatkan info-info tentang lowongan kerja.

Cara aktivasinya cukup mudah, anda tinggal kirim sms ke 8888 dengan format: KAMPUS (spasi) KODE KAMPUS.

Tak banyak tahu memang mengenai kode kampus tersebut, karena tidak semua universitas di Indonesia telah tergabung dalam program tersebut. Tapi jangan khawatir, karena saya akan membagikan kode kampus itu gratis untuk anda.
Kode kampus yang saya miliki adalah 'MDP'. Anda tinggal mengetik KAMPUS(spasi) MDP, lalu send ke 8888, mungkin masih bisa digunakan. Atau jika anda ragu, silahkan menanyakan kodenya pada rektor di universitas anda(jika kampus anda telah bekerjasama dengan pihak Telkomsel).

Dan untuk mendapatkan diskon khusus untuk pembelian paket flash, anda bisa sending sms dengan format: FC(spasi) ON(spasi) HARGA PAKET, lalu kirim ke 3636.

catatan: diskon berlaku untuk pembelian paket minimal 10000.

Anda tertarik..? silahkan mencobanya..
info lebih lanjut, silahkan klik www.telkomsel.com

Dmikian posting dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar