Jumat, 13 November 2009

KENAPA KAU TINGGALKANKU

Ini adalah puisi yang aku buat 11 april 09 lalu, pada awalnya sich aku banyak sekali menulis tulisan tulisan dari imajinasiku ke dalam buku, tapi sekarang aku punya tempat untuk aku menulis selain di buku, ya disinilah...

Nah sekarang aku ingin membagikan tulisanku ini kepada anda.. simak baik baik yaw..

'KENAPA KAU TINGGALKANKU'

kemana langkahku harus berlari, bersembunyi dari kejaran sang mimpi, mengelak dari terkaman kata hati, agar dapat ku melebur pahit ini, dan mampu keluar dari fatamorgana dunia ini.

aku menangis seorang diri, aku merintih karena siksa ini, tapi... untuk siapa..? untuk siapa airmata ini harus menetes..?

mungkinkah untuk hatinya..? sedangkan ia tetap saja membeku, tak sekalipun ia tebarkan wanginya, dan tak sedikitpun ia bekali hati ini, dengan harapan tuk bisa memeluk cintanya kembali,

kini jiwaku hampa.. semua mimpiku sirna.. dan hanya hayal yang tersiasa, tak pernah tau kapan hayalku menjadi nyata...


sekian dulu yaw coretan dariku,,
jangan lupa tinggalkan comentnya yaw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar