Sabtu, 28 November 2009

KADO ULTAH TERINDAH PASHA

Selama kurang lebih empat bulan Pasha harus menahan rindu untuk bertemu anak-anaknya. Sejak mantan istrinya, Okie Agustina memutuskan untuk pindah dari rumah Pasha, otomatis vokalis band Ungu inipun tak pernah bertemu dengan ketiga anaknya.

Pasha tak dapat lagi menahan haru karena bahagia, sehari sebelum momen ulang tahun ke-30, dia mendapatkan kado ulang tahun yang sangat berharga.

''Yang saya tahu, mereka kangen sama saya, dan saya juga kangen berat sama mereka'', ujarnya dengan mata berkaca-kaca pada perayaan ulang tahunya di Bogor,Jabar, Jum'at (27/11/2009).

Dua hari sebelumnya, pria kelahiran Sulawesi tengah 27/11/1979 ini tersangkut kasus hukum karena dugaan penganiayaan terhadap mantan istrinya. Tepatnya pada rabu lalu, pria ini resmi ditetapkan sebagai tahanan kota, dan itulah kado terpahit yang diterima Pasha menjelang ulang tahunnya.

Namun, momen terburuknya itu seakan sirna sudah, saat dia akhirnya bisa memeluk ketiga buah hatinya. Menurut sumber, pada kamis sore lalu, Pasha terlihat berbelanja bersama ketiga anaknya di supermarket Giant di kota Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar