Senin, 30 November 2009

JALAN HIDUP ZAKY bag. 1

Siang itu sekawanan pecinta alam tengah bersiap-siap menunggu kapal di pelabuhan Bakauni Lampung. Mereka menunggu kapal yang akan membawa mereka kembali ke Jakarta. Ya, Abdul,Zaky dan Riko, adalah aktivis pecinta alam asal Jakarta yang sering sekali berekspedisi di alam liar, dan kini saatnya mereka untuk kembali pada keluarga masing-masing.

Ketika mereka tengah gelisah menunggu kapal yang akan mereka tumpangi, tanpa terduga seorang wanita cantik datang menghampiri mereka. Wajah wanita itu amat cantik, tingginya semampai dan bodinya sungguh indah membuat ketiga pemuda itu melotot tak berkedip.

''Zaky.. masih inget aku kan''?? spontan sapa'an wanita itu membuat ketiganya kaget.
''owh.. Adinda ya.. apa kabar.. kemana aja loe''. sahut Zaky yang kebetulan mengenal wanita itu.
''gw sekarang tinggal disini''.

Ya, memang dari ketiga aktivis itu, Zaki memang terlihat sedikit urakan, cara berpakaian serta gayanya persis preman yang biasa mangkal di terminal atau tempat umum lainya.

'' eh..brow kapalnya masih lama kan''??
'' ya lumayan, sekitar sejam lagi, emang loe mau kemana Jek''??. begitu jawaban Abdul pada Zaky.
''biasa sob.. kayak gak tau gw aj''. sahut Zaky sambil mengedipkan mata kanannya.
''ah..dasar loe.. ya udah tapi jangan lama-lama lho''.

Akhirnya Zaky dan Adinda pun pergi, mereka menuju ke sebuah motel yang kebetulan berada tak jauh dari pelabuhan. Mereka memesan satu kamar untuk waktu satu jam. Entah apa yang akan mereka lakukan di dalam kamar itu. Tentu saja jika seorang pria dan wanita berada dalam satu kamar, ketiganya pastilah setan.

Dan benar saja, kali itu mereka melakukan hubungan suami istri di dalam kamar tersebut. Rupanya Adinda adalah seorang PSK yang sering melayani kebutuhan biologis Zaky waktu masih dI Jakarta dulu. Sungguh nista perbuatan yang mereka lakukan. Mereka memadu asmara layaknya pasangan suami istri, dan Zaky sungguh menikmati hal itu, karena dia sudah lama tak melakukannya.

Sementara itu Abdul dan Riko masih berdiam di pelabuhan. Nampaknya mereka sudah tak heran dengan apa yang sedang diperbuat Zaky saat ini.


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar