Sabtu, 14 November 2009

HARAPKU

Semua tulisan tulisan indah dalam blog ini adalah murni dari otak saya sendiri, bukan merupakan jiplakan atau contekan dari manapun, maka wajar jika menurut anda tulisan tulisan indah di blog ini kurang bisa di resapi kata katanya, karena saya tau, saya tak sejenius anda. Tapi saya harap anda jangan berkomentar sebelum membacanya. Ini salah satu hasil karya cipta saya.

'HARAPKU'
Esok ketika aku tersadar dari mimpiku,
Mungkin airmata yang akan menyibak hariku,
Ku tak mungkin lagi memelukmu,
Dan ku tak mampu lagi mendapatkan senyummu,
Karena semua tlah tertutup oleh egomu,

Ijinkan ku kembali meraihmu,
Biarkan kerinduan ini mencair bersama kedamaian,
Karena aku yakin bahwa kau pun tahu,
Ku telah jenuh bercumbu dengan bayanganmu,
Ku ingin selalu ada di sampingmu,

Mata ini mulai lelah,
Menatap kembali untaian masa lalu itu,
Dan telinga ini amatlah jenuh,
Mendengar alunan jeritan hati ini,
Kuharap engkau tau,
Bahwa harapku slalu tertuju padamu....


Saya tak menjamin tulisan ini indah untuk mata anda, maka dari itu, mohon postkan komentar anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar