Kamis, 19 November 2009

KEDEKATAN CHUA ''KOTAK'' DAN KONDE ''SAMSONS''

Nampaknya kisah cinta antar selebritis kini semakin marak saja. Dan entah apa yang membuat mereka mencari pasangan dari kalangan selebritis juga.
Lihat saja Chua 'kotak' dan Konde 'samsons'. Adalah dua personil grup band yang berbeda ini tengah mengarungi masa-masa terindah mereka. Ada juga rumor yang menyebutkan mereka tengah berpacaran. Pantas saja mereka digosipkan sedemikian rupa, pasalnya mereka acap kali terlihat mesra dalam berbagai acara. Namun Chua sendiri menuturkan, hubunganya dengan penabuh drum grup band samsons itu hanya sebatas teman dekat saja. Namun bassis grup band kotak ini juga tak memungkiri jika dirinya dianggap kesengsem pada Konde.
Sementara itu pengakuan dari Konde sendiri semakin menguatkan kabar jika mereka telah dimabuk asmara. Dirinya tak keberatan jika kelak ia menjalin hubungan asmara dengan Chua. Jelas sudah, jika hubungan antara Chua dan Konde adalah hubungan yang amat special.
Lalu apa tanggapan personil-personil grup band kotak dan samsons yang lain?
Menurut Tantri dan kawan-kawan, semua itu tak jadi persoalan, selama hubungan mereka tak mengganggu aktifitas 'KOTAK' sendiri. Begitu pula komentar Bams cs, mereka menyetujui akan hal itu, bahkan mereka saling memberikan support untuk dua sejoli yang tengah kasmaran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar