Selasa, 17 November 2009

2012

2012 (dua ribu dua belas), adalah sbuah flm terbaru yang saat ini tengah booming di dunia flm internasional. Dan di Tanah air sendiri, sejak pertama kali flm itu di putar di Indonesia 13 november 09 lalu, flm ini benar- benar menyedot antusiasme masyarakat. Selain efek-efek yang ada di dalamnya nampak hidup, tersimpan berbagai konflik yang sampai menembus dunia nyata. Di antaranya adalah, timbulnya paranoid pada diri sang penonton.
Flm yang menceritakan tentang berakhirnya dunia ini, nota bene adalah sebuah karya yang diciptakan sebuah rumah produksi flm di Holywood, dan itu hanyalah sebuah fiktif belaka, tetapi entah mengapa, buah imajinasi sutradara beken itu mampu menggebrak kancah perfilman.
Sangat disayangkan memang, masyarakat kita terlalu lemah, mereka mudah sekali percaya bahwa peristiwa- peristiwa yang ada di dalam film tersebut akan benar-benar terjadi ditahun 2012 nanti.

Apakah kiamat 2012 akan benar- benar terjadi???
jawabanya hanya ada di tangan Tuhan semata. Dan sebagai umat yang beriman, hendaknya kita jangan terlalu cepat terpengaruh dengan adanya isu-isu yang beredar di masyarakat. Semua itu belum tentu benar.
Kita boleh percaya bahwa kiamat itu benar-benar akan terjadi, karena kita adalah umat beragama, tetapi datangnya hari akhir itu tidak seorang manusiapun yang tau, itu adalah rahasia sang pencipta. Dan manusia hanya bisa menerimanya tanpa harus tau kapan terjadinya.

Ingatlah.. jika di dunia perfilman terdapat sutradara- sutradara handal dalam memproduksi sebuah film, maka di atas sana masih ada sutradara untuk kehidupan nyata, dan kita adalah sebagai pemeran di dalamnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar