Jumat, 27 November 2009

KETULUSAN CINTA YANG TERUJI. Epsd. 1

''Eh..yud..bangun... dah jam 6 nih'' ucapan itu membangunkan Yuda dari lelapnya.

''ehm, iye iye gw bangun'' jawab pada Andi temen kosnya yang tadi membangunkanya.

Dengan muka masih pucat dan rambut acak- acakan, yuda beranjak dari tempat tidurnya dan bergegas ke kamar mandi.

'' eh ya yud.. tadi hp lo bunyi terus, ganggu tidur gw, terpaksa gw angkat deh'' ujar andi pada yuda yang belum sempat membuka pintu kamar mandi.

''telpon dari siapa''? tanya Yuda.
''dari pacar lo'' jawab Andi.
''Ratih bilang apa''?..
'' dia pengen ketemu ma loe, katanya ada yg penting''. balas Andi.

Ratih, adalah gadis yang selama 1 thn ini menjalin hubungan asmara dengan Yuda. Kisah asmara mereka terbilang cukup romantis. Jarang sekali ada pertengkaran diantara mereka. Itu karena cinta mereka begitu tulus satu sama lain.

''eh..ndi, gw prgi dulu ya'' teriak Yuda yang melihat Andi dari kejauhan.
''mau kemana lo'' tanya Andi yang mendekati Yuda.
'' gw kan ada janji ma Ratih, gak mungkin dong gw gak dateng'' balas Yuda.
'' pacaran mulu lo'' gumam Andi.
''yo'a brow, cinta harus dinomor satukan'' hehehe,
''ya udah.. pergi lo sana''..!!


Yuda bergegas mengambil motornya di tempat parkir kampusnya dan langsung meluncur menemui Ratih di tempat yang mereka sepakati. Tak lama kemudian Yuda sampai di tempat itu. Ternyata Ratih sudah menunggu di sana. Yuda turun dari motornya, ia pun heran, kali ini ia melihat Ratih tak seperti biasanya. Wajah Ratih nampak lesu, matanya berkaca-kaca dan ia nampak sedih. Yuda pun langsung mendekatinya.

''hay yank.. dah lama nunggu ya'' sapa Yuda yang langsung duduk dekat Ratih.
''Gak juga kok, aku juga baru beberapa menit disini''.. jawab Ratih dengan nada sedih.
'' kamu kenapa yank,, sakit ya''..?
''gak kok, biasa aja''... balas Ratih lirih.
''oiya.. katanya ada yang penting, apa'an''??
''tentang hubungan kita yud''..
''kenapa hubungan kita, nikahnya nunggu ampe aku selesei kuliah dulu ya, hehehe..
''aku mau putus yud''..
Seketika tawa Yuda terhenti dan tersentak mendengar ucapan Ratih.
''apa kamu bilang.. coba ngomog sekali lagi''...
''aku gak sayang lagi ama kamu dan aku pengen putus''.. jawab ratih sambil mengecup kening Yuda.


Setelah itu Ratih beranjak pergi meninggalkan perih dan sejuta pertanya'an yang menghujam jantung Yuda. Yuda hanya terdiam memandangi Ratih sampai ia menghilang dari pandanganya.


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar