Senin, 15 Maret 2010

SEGUMPAL KENANGAN

Sungguh indah yang aku ingat semalam,
Beberapa waktu lalu kau tersenyum mendekatiku,
Menatap penuh sendu wajahku,
Sinar matamu sejuk menembus jantungku,
Dan sejak itu kita peluk erat kebersamaan yang lama kurindukan,

Tapi sayang, detik demi detik kini tlah mengikis kebersamaan itu,
Dan menyisakan segenggam kenangan yang sepi,
Sepi dan pahit itu harus aku rengkuh kembali,
Bersama rindu yang mengacak anganku,

Kasih.. tunggulah aku,
Tunggulah aku tuk kembali di sisimu lagi,
Dan kita akan kembali menggapai indah dalam kebersamaan,
Kebahagiaan itu akan hadir kembali untuk kita... yakinlah..





Sebenarnya puisi ini saya buat sudah lama sekali, tapi baru kali ini sempat saya share di sini,, semoga puisi ini layak anda baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar