Rabu, 03 Maret 2010

LUKA CINTA

Dalam bentangan jarak, kau tabur pesona
Aku merangkainya menjadi asa..
Dalam bentangan samudra, kau sentuh jiwa
Aku memaknainya menjadi cinta ..
Dalam bentangan waktu, kau sentuh raga
Katamu, semua atas nama cinta....

Tetapi ternyata cinta hanya sebatas kata
Mencintaimu sepenuh jiwa tak cukup jua
Kau goreskan luka demi luka
Kau sembuhkan satu luka, lalu kau taburkan seribu luka lainnya..
Begitu seterusnya....
Karena cintamu tak pernah utuh untukku saja..

Dalam kesunyian hati kucoba menelan luka
Atas nama cinta padamu ku menghamba..
Karena aku tak mungkin kembali tanpa sebagian jiwa yang telah kau minta
Berharap waktu akan menyembuhkannya
Berharap maaf dan janjimu menjadi nyata..

Tapi luka tak hendak beranjak dari cinta
Ianya terus menganga dan menganga
Dalam dan semakin dalam
Hingga aku tak tahu masih adakah satu ruang untukku bahagia..


Artikel ini adalah hasil import dari blog lain. Untuk anda pencetus tulisan ini, saya harap bisa memaklumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar