Minggu, 13 Desember 2009

MIG33 HANDLER, CHATING GRATIS

Inilah aplikasi yang ditunggu- tunggu oleh para mig'ers( pengguna chating mig33).
Dengan menggunakan aplikasi mig33 v.420 handler ini, kita bisa berkomunikasi dengan teman chating tanpa kawatir pulsa akan berkurang.
Sebenarnya trik ini bukan murni buatan saya, tapi saya hanya membagikannya untuk anda, langkah- langkah yang harus anda lakukan untuk chating dengan aplikasi ini adalah sebagai berikut:

1). download aplikasi mig33 v420 ini di sini: http://www.aplikasi-hape.co.cc/2009/mig33v420-handler-capable-facebook.html

2). setelah terinstal, silahkan buka aplikasinya

3). seting front query dengan wap3g.indosat.com@

4). silahkan mulai chating seperti biasanya deh, dan anda tak perlu lagi takut pulsa anda terkurang. Karena dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa chating GRATIS.


Saya sendiri sudah membuktikanya sendiri, sekarang giliran anda yang mencoba.

Maaf, trik yang saya posting ini hanya untuk pengguna indosat. Tapi jangan kawatir, untuk operator lain juga bisa menggunakan aplikasi ini, dan dijamin 100% GRATIS. Tapi cari tau sendiri yaa.. nich.. saya kasih link nya.. silahkan aja kunjungi: www.aplikasi-hape.co.cc
atau bisa juga di www.aplikasi-hape.blogspot.com


Semoga sukses..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar