Minggu, 22 Mei 2011

KOREKSI GRATISAN TELKOMSEL

Dibulan ini kita awali dengan trik Si Cenat-cenut, yang mana sebagian bilang bahwa Opera Mini 6 tidak gratis lagi. Entahlah aku juga tidak tahu.Tapi aku kemarin masih pake bolt handler, dan hasilnya sungguh memilukan,trik gratisan yang memakai homepagenya yahoo, ternyata sudah mulai dihendus oleh admin operator alhasil pulsaku kepotong lebih dari 200 perak tiap kali akses.Tapi tenang, trik itu terkadang masih gratis, jadi kita harus pintar-pintar mengatur jadwal main kita untuk mengelabuhi sang admin.
  Dan sekarang waktumya aku share lagi trik gratisan telkomsel yang barusan aku temukan di blognya arulhosa.wordpress.com.Dan dengan penuh kesengajaan aku copas triknya.
Menurut ku hasil Copas atau apapun itu selama bermamfaat bagi pengunjung, tidak mementingkan keuntungan semata dan tidak mengaku-ngaku artikel orang lain sebagai karya sendiri, ITU SAH-SAH SAJA.
Jika pun ada perbedaan pendapat, itu hal yang wajar-wajar saja. Yang penting berpikirlah dengan kritis, bukan seperti ORANG BODOH.

Pertama buat Jalur Akses baru terlebih dahulu, masukan:
APN : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

atau
APN : internet
Proxy : 195.189.142.176
Port : 9002

Bisa diganti dengan APN yang lain :
axis, telkomsel, telkomseltbs1, telkomseltbs2, telkomseltbs3, indosatgprs, indosatm2, 3gprs, www.xlgprs.net dan lain-lain

*Silahkan pakai Opera Mini Original (asli) atau Handler dengan set default
NOTE :
- Untuk Nokia S40 perlu pakai File Prov terlebih dahulu
- Baca Pemula Gratisan bagi yang belum mengerti


SEMOGA BERHASIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar