Senin, 18 Januari 2010

TRIK TERBARU INTERNET GRATIS TELKOMSEL DI HP JAVA

Satu lagi trik internet gratis yang wajib anda coba, tentunya dengan menggunakan opsel Telkomsel. Kita tau bahwa saat ini memang telah ada query dari Telkomsel yang bisa digunakan untuk gratisan internet dengan memakai aplikasi handler.

Tapi pada trik kali ini, gak usah pakai istilah query atau aplikasi handler, cukup pakai aplikasi originalnya saja. Namun trik ini hanya bisa dipakai pada ponsel-ponsel yang bisa di edit settingan gprsnya. Dan memang tidak bisa dipungkiri lagi, Sony Ericsson memang patner yang mudah untuk diajak gratisan ngenet. Mau tau caranya..?? ikuti aja langkah di bawah ini:


1). ubah APN (acces point name) yang tadinya telkomsel menjadi FLASH
2). alamat proxy di ganti dengan: 202.3.208.129
3). ubah nomor port menjadi 80


udah dech gitu doank, dan saya udah bukti'in sendiri di SE K510i saya, dan ternyata emang bener-bener gratis..tis..tis..


PENTING..!! trik di atas hanya berlaku untuk ponsel java, dan untuk anda pengguna symbian, coba ikuti tutorial mengenai trik ini di www.amadnoy.co.tv

sebelum anda gunakan trik ini, pastikan server aplikasi anda menggunakan HTTP, dan trik ini bisa digunakan pada berbagai macam aplikasi yang ada server HTTP nya...


SELAMAT MENCOBA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar